-fay


HOME ABOUT LINKS STUFF FOLLOW DBOARD



fay, a little hijabers girl | she likes to surfin' the internet when bored | find her at the earth
random blog, lol


anferb[s]







-underconstruction-




 Grey Dots Orange Stripes Grey Floral

[1]---------[2]---------[3]-.




© Template by AtiqahJaidin
Owner Fayza
Helped TYSM!
Image from TUMBLR | WHI
Sejarah Terbentuknya DORAEMON
Sabtu, 30 Agustus 2014 - 0 Comments


Aaai semuanya, lama ya Fayza gak ngepost lagi. Iyaa, selalu bingung mau posting apa. Udah lagi aku dah kelas Lima, jadi paling - paling kalau di Sekolah ada les, hari Sabtu aku gak bisa ngepost terus.

Ehem, aku mau kasih tau tentang Terbentuknya Doraemon, meskupun aku bukan fans Doraemon, cuma selingan aja nih. Aku dikasih tau teman aku pas kelas 2, tapi baru nonton pas kelas 5. Hihi..

Doraemon, seorang robot yang diciptakan di Abad ke 22, sebenarnya, Doraemon banyak lho! Terus, sebenarnya dia punya Telinga, dan tubuh berwarna Kuning. Kalau mau tahu yang lebih lengkapnya, lihat ini !



Sedih banget pas Doraemonnya nangis! Nangisnya sambil teriak - teriak gitu, terus suaranya juga serak. Ikut sedih deh, kan! Oke, udah tau kan gimana Doraemon terlahir? Nah, kalau begitu beri Comment pada posting ini! Atau Follow Blogku.

Label: , , , , ,

Posting Komentar

©