-fay


HOME ABOUT LINKS STUFF FOLLOW DBOARD



fay, a little hijabers girl | she likes to surfin' the internet when bored | find her at the earth
random blog, lol


anferb[s]







-underconstruction-




 Grey Dots Orange Stripes Grey Floral

[1]---------[2]---------[3]-.




© Template by AtiqahJaidin
Owner Fayza
Helped TYSM!
Image from TUMBLR | WHI
Tips Menghilangkan Badmood
Jumat, 12 Desember 2014 - 0 Comments


Aloaloaloo.. Aku akhirnya dapat ide untuk ngepost lagi. Yah mungkin ini gak menarik. Soalnya bener - bener dari aku. Jangan disimak ;


  1. Minum Air Bening
Mungkin aku ingin anti-mainstream (?) Iya, kalau banyak minum air bening, pikiran jadi jernih. Selain itu juga dapat menjaga mood. Pikiran jernih serta positif membuat kita memikirkan hal - hal yang bermanfaat. Memikirkan hal yang membuat kita kesal dan galau justru malah akan membuat mood kita turun.

     2. Dengarkan Musik Yang Menyemangati


Coba untuk mendengarkan musik yang membuatmu semangat lagi! Contohnya.. Shake It Off - Taylor Swift dan Welcome To NewYork - Taylor Swift. Usahain jangan mendengarkan lagu yang galau galau. Ntar kamu malah mikirin masalahmu dan makin badmood.

     3. Membaca Cerita/Komik Yang Menegangkan

Dengan membaca buku yang menegangkan, atau yang membuatmu penasaran, menurutku kamu jadi lebih memikirkan cerita itu. Dan secara tidak langsung kamu telah melupakan masalahmu pelan - pelan.

     4. Main Permainan Yang Menarik

HAHA. Ini hal yang disukain gamers. Coba deh, kira - kira mood kamu membaik atau tetap badmood?

     5. Jalan jalan

Ya, pokoknya gitu. Coba aja keluar rumah. Jalan - jalan keliling kompleks, contohnya

    6. Buka Sosial Media

Hehee.. Kalo ini hobi aku mah.. 

Dah yaa.. Gakjelas banget, deh. Hehe

Label: ,

Posting Komentar

©