-fay


HOME ABOUT LINKS STUFF FOLLOW DBOARD



fay, a little hijabers girl | she likes to surfin' the internet when bored | find her at the earth
random blog, lol


anferb[s]







-underconstruction-




 Grey Dots Orange Stripes Grey Floral

[1]---------[2]---------[3]-.




© Template by AtiqahJaidin
Owner Fayza
Helped TYSM!
Image from TUMBLR | WHI
1st Book : KKPK NextG Perang Bantal
Selasa, 22 Desember 2015 - 2 Comments




Holaaa^^
Aku kembali setelah hiatus yang paaanjang banget! Hehee.. Udah lama banget nggak ngepost apapun. Soalnyaa sibuk bingung mau post apa. Oke, aku banyak alesan, hohoo~


Jadii.. Alhamdulillah pas tanggal 18 November silam kalau nggak salah, aku baru aja pulang sekolah. Capek, gerah. Tapi, pas sampai dirumah, mamaku bilang ada kejutan buat aku gitudeh. Hm, aku penasaran. Ada rangka apa, ya, sampai tiba - tiba ngasih kejutan gini?


Dan ternyata.. whoaa~


Paket dari Muffin Graphics! Ternyata, karyaku sudah terbit~! 
   
too many emoticons


image
image   



BLURB
Terjadi kekacauan di negeri Bantal Putih. Suasana yang damai tiba - tiba berubah menjadi rusuh. Semua akibat sakit hati Raja negeri Bantal Hitam.Bagaimana ya, Ratu negeri Bantal Putih menyelesaikan peperangan mereka?

Para Penulis;
Kak Nadira Ramadhan R,
Fayza Rizwi Nafisa (aku),
Kak Alzan Kamila H,
Qarina Aulia.

Ada bonus komik PiPoYa - nya juga, lhoo!

Jangan lupa beli ya kalau mampir ke toko bukuu. Atau, kalian bisa beli dilink ini~
image
abaikan tulisan jepangnya. aku gangerti, yang penting emotnya :v lol



imageimage
   

Ohya, mumpung liburan, aku usahain buat ngisi blog, deh! Daripada kosong, gaada yang bisa dibaca. Hehee.. See u next post, bye bye~!

Label: , , ,

Blogger Savira Suaida mengatakan...

Waaaah ovo Selamat, ya, Fayza! >v<)/ Semoga suatu saat nanti bisa beli *soalnya di sini gak ada toko buku beginian :"(

 
Anonymous Fayza mengatakan...

Iiyaa ;; v ;; Semoga aja cepat nyebar ke seluruh Indonesiaa~

 

Posting Komentar

©